Undangan Pernikahan

Bagi kalian Allah menciptakan pasangan-pasangan (istri-istri) dari jenis kalian sendiri, kemudian dari istri-istri kalian itu Dia ciptakan bagi kalian anak cucu keturunan, dan kepada kalian Dia berikan rezeki yang baik-baik (Qs. An Nahl (16) : 72).

Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarakatuhu,

Kepada sahabat terbaikku,

Selama ini dalam renungan-renungan panjang, saya sering bertanya-tanya kapankah saya bertemu dengan pendamping yang dapat menyayangi saya sepenuh hati dan siapakah orang yang akan mengajak meniti jalan Ilahi untuk mendayung hingga ketepian abadi. Dan Alhamdulillah ternyata Allah SWT menjawab kerinduan itu dengan menghadirkan seseorang yang selama ini saya tunggu.

Sahabat, seperti do’a yang selalu sahabat panjatkan untuk saya maka Insya Allah saya akan menggenapkan dien saya pada:

Hari/tanggal : Sabtu, 13 Agustus 2005


Pukul : 10.00 WIB – 14.00 WIB


Tempat : Cisaga Rt 01/08 No.08 Ciamis – Jawa Barat

Mohon do’a restu dari sahabat semua, Mudah-mudahan Allah yang Maha Lembut selalu melimpahkan bening saripati cinta, cinta yang menghangati nafas keluarga kami, cinta yang menyelamatkan. Semoga Allah memberi kekuatan untuk membingkai keluarga kami menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah. Semoga Allah mematrikan helai keikhlasan di setiap gerak kami dan mengekalkan ikatan pernikahaan kami di dunia dan akhirat. Semoga Allah memberikan kekuatan,kesabaran dan keselamatan saat mendayung hingga sampai ketepian yang abadi….

Dalam lubuk hati yang paling dalam, saya menghaturkan terima kasih tiada terkira atas do’a, dukungan dan semangat yang selalu sahabat berikan dalam perjalanan hidup saya. Tidak ada yang lebih indah dari persahabatan selain saling mencintai dalam kebaikan. Semoga Allah SWT membalasnya dengan pahala yang berlipat, allahumma amiin.


Semoga Allah yang Maha tahu yang terbaik mengabulkan tiap butir-butir harapan kita dan menggolongkan kita sebagai orang-orang yang selalu bersyukur atas tiap limpahan anugrah-Nya, allahumma amiin.

Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarakatuhu,



Devi Nilasari Sulanjani

Posted: Wednesday, August 10, 2005 4:34 PM



One thought on “Undangan Pernikahan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s