Munculnya bakat terpendamku..jreng..jreng..jreng..

Lama ga nulis niy kayaknya siy gara-gara perubahan ritme kerja (itu siy alasan doang kali yah hehe) . maklum sejak akhir tahun lalu aku bantuin teman handle team lain dg harapan Cuma sampe januari aja. Tahunya struktur orgi di kantor berubah total dan ujung-ujungnya dapat kerjaan tambahan (alhamdulillah). Namun yang di prediksi hand over bisa selesai Januari akhir ternyata meleset, jadi deh kebagian handle 4 team sekaligus, ciaat gubrakâ¦

Itulah manusia tidak pernah ada yg merasa puas dan selalu berkeluh kesah. Dulu inget bgt, ngeluh dan stresss karena ga ada kerjaan sampe niat pindah kantor ehh sekarang setelah dapat begitu banyak kesempatan handle ini dan itu tetep aja ngeluh. Makanya aku ga boleh nyerah, malu dong dulu udah minta-minta diberi kerjaan masa skr malah kabur hehe. Aku harus tetep bersyukur apapun yg terjadi. Maju terus pantang mundurâ¦.

Nah skr ini ada kerjaan baru yg bikin semangat (alhamdulillah). Aku dapat kerjaan handle compliance management, tugas utamanya siy bikin standar service seluruh proses operasional perusahaan sekalian jadi polisinya seluruh department jika ada yang keluar jalur maka hrs di balikin lagi ke asal (itu yg susyah hehe) .Â

Tapi di department ni yg bikin exciting aku juga dapat tugas bikin seluruh anggota perusahaan kompak. Seruu bgt, yang udah aku kerjain bikin acara kick off ama cerdas cermat. Lucu-lucuan ajah, waktu cerdas cermat pertanyaan yg diajukan banyakannya pertanyaan kurang bermutu tapi yg penting bisa bikin heboh. Missal berapa berat badan salah satu teman kantor, heheÂ

kan

ga akan ada yg nyangka tuh. Asli acaranya heboh bgt, suaraku aja sampe serak pandu tuh acara.

Jumâat ini aku bikin acara pengajian, namun beda dg pengajian biasanya (yg biasanya duduk manis dengerin ustadz ceramah trus pulang). Nah kalo skr aku bikin group qasidah. Teman-temanku ternyata support malah team qasidahku kompak mau pake seragam layaknya qasidah di tv jaman dulu. Rencananya qasidah itu akan performace sebelum tausiyah, udah gitu nanti ada doorprize juga. Hmmm seru

kan

!!

Bikin acara seru aku jadi tersadar, ternyata aku juga punya potensi jadi orang EO (hehe GR bgt deh). Dulu rasanya ga kebayang aku bisa gerakin orang jadi gila (wekwekwekâ¦) mulai dari nyusun rencana, kordinasi ama departemen lain dan mastiin semua berjalan sesuai rencana. kayaknya bakat terpendamku ga akan ketahuan kalo ga dipaksa kantor. Makanya aku siy bersyukur bgt, walau tiap jumâat harus lari

sana

dan sini karena ngurus segala macem.

Cape

siy

tapi puassss bgt.

Selain itu, gara-gara dapat kerjaan ini juga otak kananku jadi berkembang, maklum bikin acara kayak gini dituntut kreatif kelas tinggi. Ya kreatif dg acaranya ya kreatif juga soal budget (maklum kantor Cuma nyediain budget terbatas). Makanya tiap mau bikin acara harus mikir (kalo perlu semedi dulu hehe) gimana bikin acara yang biasa jadi luaarrr biasa (cieeh).

Ngaku deh masih banyak kekurangannya (namanya juga baru bo) ga secanggih EO professional lainnya tapi aku pikir ini adalah awal. Minimal aku jadi sadar dan nantinya jadi pede (hehehe) ternyata aku punya bakat juga di dunia kreatifitas. Sekarang PR ku adalah belajar sebanyak-banyaknya supaya makin sini aku makin canggih. I hope someday akan muncul perusahaan Devi Enterprise (heheheâ¦)

 work smartâ¦one plus every dayâ¦

[dv0209]

Â

Tinggalkan Balasan

