Tulisan Lama Begitu Menggoda

Gak sengaja baca ulang tulisan lamaku kok ternyata lucu-lucu yaaa…

Jadi ingat dulu saat aku punya inceran pemuda incaran, aku kan pemalu banget (jiahhh), makanya lebih suka curhat by tulisan daripada menghadapi lawan langsung. Lucunya lagi, pemuda incaran harapan bangsa itu tuh berubah-ubah seiring waktu, jadi ya tulisanku pun berbagai macam gaya mengikuti tipe pemuda yang aku incer. Ada yang lemah lembut, kocak tapi ada juga yang jaim (hmmm sekarang pun kayaknya gitu deh). Tapi intinya ini membuktikan dari dulu aku ternyata memang suka nulis (GR sendiri hehe)

Teringat tamanku yg sudah lama tidak terurus dan aku pun belum sempet nulis ya sud lah aku sebar-sebar tulisan lamaku aja yaa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s