Nekad “Menulis Random Tiap Hari”

Bissmillahirrohmanirrohim

Memulai bulan Agustus dengan semangat karena inilah aku yang nekad menerima tantangan mas Ega salah satu teman blogger yang mengajak Menulis Random Tiap Hari.

Oke menulis memang termasuk salah satu hobiku, dari dulu aku lebih seneng menulis berlembar-lembar diary dibanding curhat ke teman karena kalo tulisan kan bisa kita hapus dan ganti cari kalimat yang sesuai, namun kalo curhat jika kita kelepasan, kita tidak bisa menghapusnya #nahlo.

Namun jika menulis harus tiap hari nah itu yang bikin ini menantang. Hobi menulisku itu selama ini tergantung dengan mood atau kepepet. Iya power of kepepet ternyata manjur juga buatku. Pernah ketika aku aktif di OtsorsMedia, bulletin di kantorku. Aku kepepet harus membuat tulisan dalam satu jam karena salah satu kontributornya tidak kunjung mengirim tulisan padahal harus sudah tayang.

pena-santri.blogspot

Setuju yg Ara tulis di blognya, supaya lebih “semangat” jadikan ini sebagai hutang. Jadi mau tidak mau ini menjadi sesuatu yang harus dibayar yaitu dibayar dengan menulis tiap hari atau minimal yang kalo bolong satu hari besoknya bayar 2 kali😉 Lagian tidak ada syarat harus menulis apa dan berapa banyak, tidak harus yg berat-berat karena terpenting adalah menulis tiap hari. Ini untuk membentuk kebiasaan dan bagiku ini untuk menghancurkan paradigmaku bahwa menulis itu tergantung mood.

Ok deh, mulai hari ini, tulisan ku aku kasih tag MRTH (Menulis Random Tiap Hari) dan insyaAllah sampai 31 Agustus 2013. Semoga dilancarkan soalnya beberapa waktu ke depan aku mau pulang kampong yang notabene belum tau jaringan internetnya support atau nggak.

Bissmillah perjuangan ini kita start dari sekarang. Semangat!!

gambar dari sini

3 thoughts on “Nekad “Menulis Random Tiap Hari”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s