Ohhh baru tau aku…

Hampir 2 minggu suamiku dinas keluar kota dan so pasti aku juga ikutan ngungsi ke rumah adikku. Namun teteup ya suamiku memberi perintah pesan supaya aku 3 hari sekali pulang kerumah, selain nengok rumah juga terpenting manasin si putih mobil kesayangannya suamiku.

Si Putih yang bikin ribert huuu...

Rafif tersayang dan Si Putih yang bikin ribert huuu…

Sebenarnya males harus bolak-balik ke rumah dan lebih males lagi harus nginep di rumah sendirian. tapi demi suamiku tercintah ya sudlah, sabtu kemaren aku pulang ke rumah. Paginya saat aku mau panasin si putih kok aku gak bisa buka pintu mobil. coba pake kuncinya tetep aja pintu gak bisa dibuka, Minta tolong ke tetangga sempe 2 orang nyobain itu pintu kok gak bisa dibuka juga. hadooh kenapa niy… #degdegan

Akhirnya aku telp dealer dimana mobil ini kami beli, ku pikir kalo pun ada kerusakan system harusnya masih garansi karena baru beberapa bulan lalu niy mobil keluar dari dealer. Setelah tersambung ke teknisinya dan menggambarkan kondisi mobil, niy teknisi jelasin kemungkinan ada orang yang pernah coba buka pintu mobil dengan kunci T tapi tidak berhasil. What??

Langsung lemes kakiku, sambil ngebayangin ada cowok pake baju item, pake penutup muka jadi yg keliatan cuma mata doang ngutak ngatik mobil dan sebelahnya ada jendela kamarku dimana aku lagi tidur sendirian huaaaa jadi pengen pingsan *gara-gara kebanyakan nonton film gak bener niy kayaknya

Setelah minta dikirim teknisi, langsung telp suami ngabari kondisi mobilnya disertai kalimat, aku gak mau nginep dirumah sendirian, mobil silahkan pindahkan aja kalo mas dinas dan aku akan lapor RT untuk percobaan pencurian ini *ngomong sambil hampir nangis. Suamiku minta aku tetep tenang, lihat dulu apa kataย  teknisi yang akan datang dan check mobilnya.

Siangnya datanglah teknisinya dan dia dengan mudahnya berhasil membuka pintu mobil. Hebat euy si akang teknisi๐Ÿ˜€ Tapi ternyata itu bukan karena kehebatan tuh teknisi, katanya telah terJadi kesalahan prosedur yang aku lakukan, kalo buka pintu mobil pake kunci itu puternya ke kiri bukan ke kanan Buuu. Ya maap selama ini kan biasanya buka pintu mobil pake remote *cari alasan nutup muka pake jilbabย ๐Ÿ˜€

Tapi setelah di check mobilnya ternyata tidak bisa di starter karena aki nya udah habis banget dan itu pun gara-gara aku kelupaan matiin lampu dashboard pada saat manasin mobil sebelumnya. Tapi ya gpp juga deng, jadinya si akang teknisi tidak sia-sia datang ke rumahku. Setelah di jumper (*bener gak sih tulisannya) Alhamdulillah mobil bisa beroperasi normal kembali dan aku jadi belajar dari pengalaman ini *huffttt…

One thought on “Ohhh baru tau aku…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s